Kamis, 22 September 2016

Apa perbedaan antara Office 365 dan Office 2016?

Office 365 merupakan layanan langganan yang menyertakan versi terbaru Office, yaitu Office 2016 untuk saat ini. Disertai dengan aplikasi yang sudah tidak asing lagi, seperti Word, PowerPoint, dan Excel, ditambah penyimpanan online ekstra, dukungan teknis yang sedang berlangsung tanpa biaya tambahan, dan lainnya. 

Anda dapat memilih untuk membayar langganan Office 365 secara bulanan atau tahunan, dan paket Office 365 Home memungkinkan untuk berbagi langganan dengan paling banyak empat anggota rumah tangga Anda. Paket Office 365 berbeda tersedia untuk penggunaan rumah dan pribadi, dan juga untuk bisnis kecil serta menengah, perusahaan, sekolah, dan nirlaba

Office 2016 juga dijual sebagaiskema pembelian satu kali, yang berarti Anda membayar biaya sekali di muka untuk mendapatkan aplikasi Office pada satu komputer. Skema pembelian satu kali tersedia untuk PC (seperti Office Home & Student 2016) dan Mac (seperti Office Home & Student 2016 untuk Mac). Skema pembelian satu kali tidak memiliki opsi pemutakhiran, yang berarti jika berencana untuk memutakhirkan ke rilis utama berikutnya, Anda harus membelinya dengan harga penuh. 

Office Online merupakan versi gratis Office yang dapat digunakan di browser web Anda. 
 
Coba aplikasi Office Online.